animasi saya

Minggu, 28 Februari 2016

Ini Penjelasan Rio Haryanto Mengapa Tergelincir Kedua Kalinya


Ini Penjelasan Rio Haryanto Mengapa Tergelincir Kedua Kalinya
Rio Haryanto tergelincir lagi saat menjalani tes pramusim Formula 1 Barcelona hari terakhir, Kamis (25/2/2016) waktu setempat. Kejadian itu adalah yang kedua kalinya dialami pembalap Indonesia. | Twitter Sutton images
A+ A-
BARCELONA - Rio Haryanto kembali tergelincir di Sirkuit Catalunya, Barcelona, di hari terakhir tes pramusim pertama Formula 1, Kamis (25/2/2016) waktu setempat. Pembalap Formula 1 pertama Indonesia itu mengaku bakal bekerja lebih keras lagi untuk mengatasi masalahnya menjelang tes pramusim kedua pada 1-4 Maret.

Rio sempat keluar dari lintasan di tikungan keempat Sirkuit Catalunya. Kejadian itu adalah kali kedua setelah dalam debutnya hari Rabu (24/2), andalan tim Manor Racing itu juga sempat melintir di tikungan kelima.

Setelah pengujian, pembalap asal Solo itu mengakui dirinya masih perlu belajar lagi mengendarai mobil MRT05. Rio berjanji hal serupa tak terulang lagi.

"Saya coba memacu secara maksimal pada diri saya dan juga mobil. Anda lihat hari ini saya membuat kesalahan. Saya perlu belajar dari hal itu dan tidak mengulanginya di lain waktu," ucap Rio dilansir Eurosport, Jumat (26/2/2016).

Meski sempat tergelincir, catatan waktu Rio di hari terakhir ini cukup membaik. Ia finish di peringkat ke-11 dan berada di atas Fernando Alonso. Sebelumnya pada Rabu, ia jadi juru kunci dengan berada di peringkat ke-12. (Baca Juga: Tergelincir Lagi, Rio Haryanto Tutup Tes Pramusim di Atas Alonso)
"Tetapi saya cukup nyaman bersama tim. Hubungan saya cukup baik dengan para mekanik dan itu meningkatkan kemampuan saya setiap harinya," jelasnya.Ini Penjelasan Rio Haryanto Mengapa Tergelincir Kedua Kalinya
sumber:http://sports.sindonews.com/read/1088424/49/ini-penjelasan-rio-haryanto-mengapa-tergelincir-kedua-kalinya-1456440297http://sports.sindonews.com/read/1088424/49/ini-penjelasan-rio-haryanto-mengapa-tergelincir-kedua-kalinya-1456440297

0 komentar:

Posting Komentar