animasi saya

Senin, 29 Februari 2016

Lorenzo Kembali Berkomentar Soal Marquez vs Rossi

Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Marc Marquez (Foto: AFP)
Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Marc Marquez (Foto: AFP)
QATAR – Juara MotoGP 2015, Jorge Lorenzo sangat memperhatikan betul perseteruan yang terjadi antara Marc Marquez dan Valentino Rossi. Menurutnya, pertengkaran antara keduanya menjadi warna dari catatan gelar juara dunia yang berhasil diraihnya. Namun ia menyesalkan kejadian tersebut berjalan terlalu jauh dari yang ia bayangkan.
Sebagai catatan, hubungan Marquez dan Rossi memang memanas dalam beberapa race terakhir MotoGP musim 2015. Puncak ketegangan keduanya terjadi pada balapan di Sepang saat Rossi terpaksa menyingkirkan Marquez dengan cara yang tidak sportif.
Tindakan tersebut berujung buruk bagi Rossi karena dirinya harus memulai balapan dari posisi paling buncit saat balapan terakhir di Spanyol. Hukuman yang ia terima akhirnya membuat Rossi tidak bisa menjadi juara dunia musim lalu dan membiarkan Lorenzo—rekan setimnya—menjadi juara dunia.
“Sebelum kejadian tersebut, semuanya berjalan tanpa masalah. Tetapi semua radikalisme di hadapan publik terjadi dan semua itu sangat tidak baik untuk olahraga motor ini,” ujar Lorenzo seperti diberitakan Marca, Senin (29/2/2016).
Meski begitu, Lorenzo meyakini apa yang terjadi saat ini akan segera berakhir dan orang-orang akan melupakannya seiring berjalannya waktu. Ia menyesalkan jika hal yang sama terus diungkap ke publik maka itu menjadi tidak sehat untuk MotoGP.
(yoh)
sumber: http://sports.okezone.com/read/2016/02/29/38/1324054/lorenzo-kembali-berkomentar-soal-marquez-vs-rossihttp://sports.okezone.com/read/2016/02/29/38/1324054/lorenzo-kembali-berkomentar-soal-marquez-vs-rossi

0 komentar:

Posting Komentar