animasi saya

Minggu, 28 Februari 2016

Bos Manor Racing: Tak Adil Bandingkan Rio dengan Pascal Wehrlein


Bos Manor Racing Tak Adil Bandingkan Rio dengan Pascal Wehrlein
Bos Manor Racing Dave Ryan menilai tidak adil jika membandingkan penampilan Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein di pengujian Barcelona beberapa waktu lalu. | Manor Racing-ilustrasi
A+ A-
BARCELONA - Dua pembalap anyar Manor Racing yakni Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein sudah melewati tes pramusim pertama Formula 1 2016 di Barcelona. Bos Manor Racing Dave Ryan meminta jangan dulu langsung membandingkan keduanya saat ini.

Rio yang baru naik kelas dari GP2 ke F1, untuk pertama kalinya menguji secara resmi sebagai seorang pembalap. Dua hari menguji mobil MRT05, catatan waktu Rio cukup stabil meski sempat melintir di Sirkuit Catalunya.

Sedangkan Pascal yang sudah jadi test driver Mercedes sejak 2014, catatan waktunya tak jauh beda dengan Rio. Pascal juga tak mengalami insiden melintir seperti apa yang dialami rekannya.

Menanggapi hal itu, Ryan meminta semua pihak bersabar. Menurutnya, menjelaskan perbedaan Pascal dan Rio yang sama-sama baru adalah hal yang tak cukup adil.

"Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang adil di saat ini. Pascal datang setelah memenangi kejuaraan (DTM) dan sudah berulang kali mencoba mobil Formula 1, mobil F1 yang berkelas," tegas Ryan dilansir F1i.com, Sabtu (27/2/2016).

"Dia punya banyak pengalaman dan dia tahu apa yang mesti diharapkan. Mungkin transisi ke tim Manor adalah masalah besarnya,"

"Rio di sisi lain adalah kebalikannya. Dia naik kelas untuk pertama kalinya. Jadi kami punya pendekatan yang berbeda kepada dua anak kecil yang hebat dan kami menikmati berada di sekelilingnya,"

"Mereka bisa mengatasi balapan di bawah sabuk pengamannya. Pascal sudah punya banyak pengalaman dan kami percaya kepadanya," pungkasnya.
sumber: http://sports.sindonews.com/read/1088818/49/bos-manor-racing-tak-adil-bandingkan-rio-dengan-pascal-wehrlein-1456574310http://sports.sindonews.com/read/1088818/49/bos-manor-racing-tak-adil-bandingkan-rio-dengan-pascal-wehrlein-1456574310

0 komentar:

Posting Komentar