animasi saya

Senin, 29 Februari 2016

Di MotoGP Tak Ada Persahabatan

Para pembalap MotoGP (Foto: Javier Soriano/AFP)
Para pembalap MotoGP (Foto: Javier Soriano/AFP)
SYDNEY – Ajang balap papan atas, MotoGP memang kerap menampilkan sejumlah adegan-adegan yang terbilang ekstrem. Bahkan tak jarang para pembalap MotoGP nekat menyalip rider lain, termasuk rekan setim guna berada di tempat terbaik ketika balapan usai.
Hal itu pun menimbulkan sebuah pertanyaan mengenai hubungan antara para pembalap di luar lintasan. Banyak yang mengatakan bahwa para pembalap MotoGP tidak memiliki hubungan khusus baik dengan rekan setim atau pun rival mereka.
Apa yang orang-orang katakan pun nampak terlihat jelas dengan situasi yang dialami oleh dua pembalap papan atas MotoGP, yakni Valentino Rossi dan Marc Marquez. Hubungan mereka saat ini sedang menjadi sorotan usai terlibat insiden di Sirkuit Sepang beberapa waktu lalu.
Kondisi tersebut pun membuat mantan pembalap MotoGP, Chris Vermeulen memberikan sedikit komentarnya. Ia mendukung pernyataan banyak kalangan mengenai tidak ada hubungan pertemanan yang terjadi di antara para pembalap MotoGP.
“Persaingan antar para pembalap di MotoGP sangat besar. Sangat sulit untuk mereka memiliki hubungan pertemanan dengan pembalap lain, bahkan dengan rekan setimnya,” ujar Vermaulen, seperti dikutip Speedweek, Minggu (28/2/2016).
“Anda bisa lihat sendiri seperti apa Valentino Rossi bersaing dengan (Max) Biaggi, (Sete) Gibernau serta (Casey) Stoner. Mereka tak punya waktu untuk memiliki hubungan untuk menjadi teman di luar lintasan. Hal itu pun kini dialami oleh Vale, Jorge (Lorenzo) dan Marquez,” tuntas pembalap berpaspor Australia tersebut.
sumber: http://sports.okezone.com/read/2016/02/28/38/1323196/di-motogp-tak-ada-persahabatanhttp://sports.okezone.com/read/2016/02/28/38/1323196/di-motogp-tak-ada-persahabatan

0 komentar:

Posting Komentar