animasi saya

Minggu, 28 Februari 2016

Ini Trik Rio Haryanto Tatap GP Australia


Ini Trik Rio Haryanto Tatap GP Australia
Setelah melewati pengujian Barcelona dengan segudang pekerjaan rumah, Rio Haryanto punya solusi untuk memersiapkan diri berlaga di seri pembuka Formula 1 2016 di Australia, 20 Maret mendatang. | Sutton-Images
A+ A-
BARCELONA - Pekerjaan rumah Rio Haryanto menatap seri pembuka Formula 1 2016 di Australia, 20 Maret mendatang. Setelah melewati tahap pengujian pertama di Barcelona awal pekan kemarin, pembalap Indonesia mengaku punya trik khusus untuk mempersiapkan diri.

Rio sempat melahap dua hari pengujian Barcelona, Rabu dan Kamis (24-25 Februari) lalu. Hasilnya, ia menempati posisi ke-11 dan 12. Selain itu, pembalap asal Surakarta, Jawa Tengah, sempat tergelincir sebanyak dua kali.

Dalam pengujian lalu, Rio memang baru pertama kalinya menjajal mobil Formula 1. Ia menggunakan mobil Manor yang sudah bermesin Mercedes. Sebelumnya ketika pengujian ban Pirelli di Abu Dhabi, Desember lalu, ia sempat menggunakan mobil Marussia MR03B yang masih menggunakan mesin lawas.

Hasil pengujian yang masih jauh dari kata memuaskan jelas membuat Rio bekerja ekstra keras untuk memersiapkan diri menatap seri pembuka di Australia. Salah satunya adalah terus menjalin komunikasi dengan para mekanik Manor Racing.

"Kami punya mobil baru, perkembangan baru dan semua yang saya bisa katakan adalah perbedaan dengan mobil lama yang saya uji. Ketimbang dengan yang satu itu, ada langkah nyata dan besar dari segi kinerja," katanya dilansir F1i.com, Sabtu (27/2/2016).

"Saya belajar banyak dari tim dan kami sedang coba banyak membangun komunikasi sebelum balapan pertama. Saya rasa itu adalah kunci sukses kami untuk mencapai target nanti," pungkasnya. (Baca Juga
Ini Penjelasan Rio Haryanto Mengapa Tergelincir Kedua Kalinya
).
sumber:http://sports.sindonews.com/read/1088787/49/ini-trik-rio-haryanto-tatap-gp-australia-1456564513http://sports.sindonews.com/read/1088787/49/ini-trik-rio-haryanto-tatap-gp-australia-1456564513

0 komentar:

Posting Komentar