animasi saya

Senin, 29 Februari 2016

Marquez Siap Kembali ke Lintasan

Alex Marquez (Foto: AFP)
GOSSELIES – Pembalap muda asal Spanyol, Alex Marquez, dikabarkan siap kembali membalap pada uji coba Moto2 IRTA di Sirkuit Jerez. Marquez memang diragukan kembali ke lintasan karena sempat mengalami cedera.
Kecelakaan yang dialami adik dari Marc Marquez tersebut terjadi pada tikungan lima saat latihan pribadi di Sirkuit Herez. Mantan juara dunia Moto3 itu bahkan harus mendapat tambahan titanium dalam operasi di Rumah Sakit University Qiron Dexeus, Barcelona.
“Operasi untuk menstabilkan tulang saya terjadi pada minggu lalu. Keadaan tersebut membuat saya belum bisa sembuh total, tetapi saya cukup fit untuk melakukan beberapa uji coba pada motor saya,” ujar Marquez, seperti diberitakan laman resmi Marc VDS, Senin (29/2/2016).
Pada uji coba mendatang, Marquez diproyeksi melakukan beberapa uji coba, terutama pada suspensi motor dan beberapa pengaturan lainnya untuk mempersiapkan musim balapan 2016.
“Tentu saja rasa saki tak akan menghalangi saya. Tetapi, saya hanya perlu melakukan beberapa setelan. Saya pun optimis bisa melakukan dengan baik pada latihan tiga hari di Jerez,” tandas pembalap berusia 19 tahun itu.
sumber: http://sports.okezone.com/read/2016/02/29/38/1323602/marquez-siap-kembali-ke-lintasanhttp://sports.okezone.com/read/2016/02/29/38/1323602/marquez-siap-kembali-ke-lintasan

0 komentar:

Posting Komentar