animasi saya

Minggu, 28 Februari 2016

Film Dokumenter Lorenzo Ungkap Insiden Rossi vs Marquez

Film Dokumenter Lorenzo Ungkap Insiden Rossi vs Marquez
Film dokumenter Jorge Lorenzo resmi dirilis. Salah satu adegannya adalah menceritakan suasana balapan di Malaysia musim lalu. | Marca
A+ A-
BARCELONA - Jorge Lorenzo sudah merilis film dokumenternya bertajuk Jorge Lorenzo Guerrero yang menceritakan perjalanannya meraih gelar juara dunia ketiga. Film tersebut rupanya juga jadi saksi perseteruan awal Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Lorenzo merilis film teranyarnya pada Kamis (25/2/2016) di Spanyol. Dibantu sutradara Eugenie de Haro, film tersebut diproduksi langsung oleh Dorna dan dibantu Movistar+, IB3, Mediaset serta Vicente Ferrer Foundation.

Uniknya, salah satu adegan diambil dari action camera atau 'GoPro' milik Lorenzo sewaktu balapan di Malaysia 2015 lalu. Malaysia adalah seri balap paling kontroversial musim lalu di mana Rossi dan Marquez terlibat cekcok sejak sesi konferensi pers hingga saling senggol di lintasan.

Lorenzo pun mengaku senang dengan peluncuran filmnya. Bagian yang paling berkesan untuk pembalap Spanyol itu pun adalah adegan yang diambil lewat GoPro miliknya di Malaysia.

"Saya sangat senang dengan dokumenternya. Bagian yang sangat spektakuler adalah gambar dari Malaysia dengan 'GoPro' yang menunjukkan gambar yang sangat intim. Momen yang sangat berharga bagi para penontonnya," katanya dilansir Marca.

Jika ingin menyaksikan langsung dari Sirkuit Sepang, maka film dokumenter Lorenzo bisa jadi solusi. Video langsung saat Rossi dan Marquez saling senggol yang berujung retaknya hubungan dua pembalap tersebut terekam secara langsung.

Lorenzo sendiri sempat mengomentari gaya balapan Rossi dan Marquez. Berdasarkan pandangannya, kedua pembalap tersebut punya gaya balap yang sama-sama nekat alias berani saling senggol demi merebut kemenangan.

"Saya punya kepala dingin dan tidak ingin mengambil risiko. Rossi dan belakangan Marquez, adalah pembalap berpengalaman yang berani ambil risiko kontak bahkan kecelakaan yang mungkin menyebabkan cedera," katanya seperti dikutip Sport.es, Sabtu (27/2/2016). (Baca Juga: Lorenzo Bicara Gaya Balap Agresif Rossi dan Marquez).
sumber:http://sports.sindonews.com/read/1088841/49/film-dokumenter-lorenzo-ungkap-insiden-rossi-vs-marquez-1456586128

0 komentar:

Posting Komentar