animasi saya

Minggu, 14 Februari 2016

Dovizioso Girang Konvoi di Indonesia

Dovizioso Girang Konvoi di Indonesia
pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengunjungi Indonesia pada hari Jumat (5/2/2016) lalu / Twitter
A+ A-
JAKARTA - Usai menjalani uji coba pramusim MotoGP di Sepang, Malaysia, pada 1-3 Februari, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengunjungi Indonesia pada hari Jumat (5/2/2016) lalu. Pembalap Italia itu juga menjajal aspal BSD, Tangerang, Banten dengan cara konvoi bersama para Ducatisti.

Ini merupakan kunjungan kedua Dovizioso ke Tanah Air, setelah kunjungan pertama pada tahun 2011 silam bersama Casey Stoner dan Dani Pedrosa. Seperti keita ketahui, saat itu ketiganya masih tergabung dalam satu tim di Repsol Honda.

Dalam kunjungannya kali ini, Dovizioso menjalani sesi meet & greet bersama para penggemar, serta para anggota klub motor Ducati Desmo Owners Club (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners (DSO). Tak hanya meet & greet, juara dunia GP125 2004 ini juga melakukan parade bersama mereka.

"Mari kita beraksi.. Terimakasih untuk semua penggemar dan para Ducatisti di Indonesia. Ini pengalaman yang gila!," kata Dovi melalui akun Twitternya, @AndreaDovizioso.

Dovizioso akan kembali ke lintasan MotoGP bersama para pebalap lainnya dalam uji coba pramusim kedua di Phillip Island, Australia pada 17-19 Februari dan Losail, Qatar pada 2-4 Maret. Seri pertama akan digelar di Losail pada 17-20 Maret mendatang. (Baca juga : 'Motor Hitam' Ducati Sukses Bikin Kejutan di Sirkuit Sepang)

0 komentar:

Posting Komentar