animasi saya

Minggu, 28 Februari 2016

Manor Racing Cari Sponsor Lagi, Posisi Rio Haryanto Tetap Aman


Manor Racing Cari Sponsor Lagi Posisi Rio Haryanto Tetap Aman
Manajer Piers Hunnisett menegaskan, kontrak Rio Haryanto di Manor Racing adalah untuk sepanjang musim ini meski ada kabar tim asal Inggris bakal mencari sponsor baru selain Pertamina. | Motorsport
A+ A-
BARCELONA - Posisi Rio Haryanto di Manor Racing dipastikan aman musim ini. Setelah beredar kabar jika Manor bakal mencari sponsor lain, manajer Piers Hunnisett menegaskan posisi pembalap Indonesia di musim balap 2016.

Dilansir Sportsmole, Sabtu (27/2/2016), Manor disebut bakal mencari sponsor lainnya guna menunjang kebutuhan tim sepanjang musim. Saat ini, Pertamina jadi salah satu sponsor resmi Manor setelah membantu dana sebesar 5 juta euro dari total 15 juta euro yang dibutuhkan.

Dengan dana tersebut, Rio pun bisa berlaga di F1. Tak hanya itu, sokongan dana perusahaan tadi membuat tulisan PERTAMINA terpampang di sayap belakang mobil Manor, MRT05.

Kabar Manor bakal mencari sponsor lain jelas membuat posisi Rio banyak dipertanyakan. Namun manajer Hunnisett menegaskan kontrak Rio baik-baik saja. "Semua dikonfirmasi untuk sepanjang musim," katanya.

Sejauh ini Manor menunjukkan mereka senang dengan semua pembalapnya, termasuk Rio. Bos Manor Dave Ryan menegaskan, dirinya cukup senang dengan performa pembalap kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, saat berlaga di pengujian Barcelona, beberapa waktu lalu. (Baca Juga :Bos Manor Racing: Tak Adil Bandingkan Rio dengan Pascal Wehrlein)

0 komentar:

Posting Komentar