animasi saya

Minggu, 14 Februari 2016

Rayakan Valentine Bareng Fans, Marquez Didoakan Juara Dunia

Rayakan Valentine Bareng Fans Marquez Didoakan Juara Dunia
Tidak semua fans Marquez-Pedrosa mendapat kesempatan bertemu idolanya. Pihak panitia hanya menyediakan tempat untuk 20 penggemar / Istimewa
A+ A-
SENTUL - Bertepatan dengan hari kasih sayang (Valentine) yang jatuh setiap 14 Februari, penggemar Marc Marquez dan Dani Pedrosa mendapat kesempatan langka bertemu idola mereka. Yap, dua pembalap tampan asal Spanyol itu menyapa langsung penggemarnya di tanah air.

Marquez tiba di Indonesia pada Jumat (12/2/2016) malam, sedangkan Pedrosa menjejakkan kakinya di Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (13/2/2016). Sebelum menyapa penggemarnya di Sirkuit Sentul, keduanya sempat bermain futsal bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi di Jakarta, kamarin.

Di Sentul, tidak semua fans Marquez-Pedrosa mendapat kesempatan bertemu idolanya. Pihak panitia hanya menyediakan tempat untuk 20 penggemar yang ingin bertemu langsung kedua pembalap Repsol Honda itu.

Citra (19), salah seorang mahasiswi Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta, mengaku sudah tidak sabar bertemu pujaan hatinya. Citra yang merupakan penggemar berat Marquez mengatakan selama ini dirinya hanya menikmati wajah tampan Marquez lewat layar kaca dan browsing-browsing di internet.

"Seneng banget, apalagi ini hari Valentine kan, rasanya kado spesial buat saya. Semoga Marquez bisa juara dunia lagi tahun ini," katanya.

Sesi Meet and Greet sendiri akan berlangsung siang ini di Sirkuit Sentul. Cuaca hujan tidak menyurutkan semangat para penggemar bertemu langsung idola mereka. (Baca juga: Marquez-Pedrosa Dukung Tujuh Pembalap Indonesia)

0 komentar:

Posting Komentar