animasi saya

Senin, 29 Februari 2016

Yamaha Incar Dua Rookie Ini

Alex Rins. (Foto: Motohits)
Alex Rins. (Foto: Motohits)
BORMES-LES-MIMOSAS – Bos Yamaha Tech3, Herve Poncharal tertarik ingin mengikat dua pembalap Moto2, yakni Alex Rins dan Johann Zarco. Keduanya dinilai memiliki potensi untuk bergabung bersama tim satelit tersebut pada pegelaran MotoGP musim 2017.
Poncharal memiliki strategi khusus untuk mendapatkan keduanya. Ia mengaku akan bekerja sama dengan Yamaha untuk memuluskan langkah mendapatkan dua pembalap tersebut.
Pria asal Prancis ini tak ingin terburu untuk mengontrak duo rider asal Spantol itu. Sebab, Poncharal melihat banyak tim seperti Honda, Suzuki, Ducati hingga Yamaha yang ingin mendapatkan potensi Rins dan Zarco.
"Saya ingin melakukannya dengan cara yang cerdas, dan bekerja sama dengan Yamaha. Yamaha dan saya akan membuat keputusan bersama,” ucap Poncharal, mengutip Motorsport, Minggu (28/2/2016).
Rookie Moto2 tahun lalu adalah Rins, dan kita tahu dia akan berada di MotoGP dalam waktu dekat. Honda, Suzuki, Ducati, dan Yamaha pasti memikirkan hal ini juga. Kami tak akan mengontrak pembalap dengan buru-buru. Kita lihat saja bagaimana awal musim ini berjalan, sebelum membuat keputusan,”tuntasnya.
sumber: http://sports.okezone.com/read/2016/02/28/38/1323069/yamaha-incar-dua-rookie-inihttp://sports.okezone.com/read/2016/02/28/38/1323069/yamaha-incar-dua-rookie-ini

0 komentar:

Posting Komentar