animasi saya

Senin, 29 Februari 2016

Uji Coba Qatar Penting untuk Pembalap

Hector Barbera (Foto: AFP)
Hector Barbera (Foto: AFP)
PYRENEES – Uji coba terakhir MotoGP 2016 akan dilakukan pada 2 Maret di Sirkuit Losail, Qatar. Jelang uji coba tersebut, beberapa pembalap melakukan persiapan maksimal. Itu dilakukan karena Qatar juga akan menjadi tempat balapan pertama MotoGP 2016.
Pembalap Avintia Racing, Hector Barbera mengaku uji coba di Qatar adalah hal yang penting dalam balapan musim 2016. Ia pun mengaku ingin meraih hasil maksimal jelang uji coba tersebut. pembalap berpaspor Spanyol itu bahkan menargetkan untuk menjadi pembalap tercepat yang bisa mengaspal.
Sebagai catatan, dari dua uji coba terakhir yang digelar di Sepang dan Philip Island, Barbera memang mengalami beberapa hasil positif. Pada uji coba di Sepang, dirinya berhasil menjadi yang tercepat ketiga dan pada uji coba di Philip Island dirinya berhasil memasuki jajaran lima besar.
“Saya rasa fase terakhir ini memang sangat penting karena dalam dua uji coba sebelumnya saya membalap lebih cepat terutama di Philip Island. Saya juga ingin meraih hasil cepat di Qatar karena itu adalah tempat balapan pertama,” ujar Barbera seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Senin (29/2/2016).
Menurut Barbera, semua pembalap akan melakukan hal yang sama seperti dirinya. Itu terjadi karena ini adalah kesempatan terakhir bagi pembalap untuk melakukan penyesuaian dalam mengatur motor mereka agar bisa berkompetisi di balapan 2016.
“Ini benar-benar sangat penting tidak hanya bagi para pembalap tetapi juga untuk para staf, elektronik, motor, dan ban. Saya yakin tim saya akan menjalankannya dengan baik karena saya percaya diri untuk musim mendatang,” tandasnya.
sumber: http://sports.okezone.com/read/2016/02/29/38/1323969/uji-coba-qatar-penting-untuk-pembalaphttp://sports.okezone.com/read/2016/02/29/38/1323969/uji-coba-qatar-penting-untuk-pembalap

0 komentar:

Posting Komentar