animasi saya

Senin, 29 Februari 2016

Pembalap Ducati Ingin Ulangi Hasil Positif

Hector Barbera (Foto: AFP)
Hector Barbera (Foto: AFP)
PYRENEES – Balapan MotoGP musim 2016 akan segera bergulir. Menjelang balapan seri pertama di Sirkuit Losail, Qatar digelar, para pembalap harus melakukan sesi uji coba terakhir di tempat yang sama. Beberapa pembalap yang telah sukses meraih hasil positif di uji coba Philip Island umumnya ingin mengulangi hasil posititf di uji coba terakhir tersebut.
Hal itu dialami langsung oleh pembalap Avintia Racing, Hector Barbera. Pada uji coba di Australia, dirinya berhasil memasuki posisi lima besar pembalap tercepat. Ia lalu mengatakan ingin mengulangi hasil tersebut pada uji coba yang akan digelar di Qatar.
“Saya merasa senang dengan hasil uji coba di Australia karena saya merasa musim ini kami lebih siap. Saya juga mengakhiri tes di Sepang dengan berada di posisi tiga dan itu sangat baik untuk saya,” ujar Barbera seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Senin (29/2/2016).
Menurut penunggang motor Ducati itu, hasil posisitf yang ia dapatkan dalam dua uji coba terakhir terjadi karena dirinya merasa cocok dengan pengaturan elektronik yang ada. Selain itu dirinya juga mengaku ada kecocokan antara gaya membalapnya dengan ban Michelin.
“Saya senang dengan kedua hasil tersebut dan saya sangat siap untuk mendatangi Qatar dan melakukan tes di sana. Mungkin saya bisa berada di posisi empat, lima atau enam di sana. Saya yakin itu terjadi karena motor saya memiliki kapabilitas untuk beradu di posisi depan,” tandasnya.
sumber: http://sports.okezone.com/read/2016/02/29/38/1323968/pembalap-ducati-ingin-ulangi-hasil-positifhttp://sports.okezone.com/read/2016/02/29/38/1323968/pembalap-ducati-ingin-ulangi-hasil-positif

0 komentar:

Posting Komentar