animasi saya

Minggu, 28 Februari 2016

Insiden Melintir Jadi Pelajaran Berharga Rio Haryanto Jelang GP Australia


Insiden Melintir Jadi Pelajaran Berharga Rio Haryanto Jelang GP Australia
Rio Haryanto berjalan keluar dari gravel Sirkuit Catalunya, Barcelona setelah tergelincir di hari terakhir pengujian Formula 1, Kamis (25/2/2016) waktu setempat. Rio menutup tes dengan berada di peringkat ke-11. | Sutton-images
A+ A-
BARCELONA - Rio Haryanto tak patah semangat meski melintir dua kali selama tes pramusim pertama Formula 1 di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Pembalap Indonesia tersebut mengaku justru dapat pelajaran berharga dalam debutnya di pentas jet darat kelas tertinggi itu.

Rio sempat melintir dari lintasan Sirkuit Catalunya di hari terakhir pengujian, Kamis (25/2/2016). Insiden itu jadi yang kedua dialami pembalap Manor Racing setelah sempat mengalami hal serupa pada Rabu (24/2).

Pembalap berusia 23 tahun asal Solo itu menilai insiden tergelincirnya bukanlah masalah berarti. Janji bakal bangkit, Rio mengaku juga sudah mendapat pelajaran berharga dari dua hari pengujiannya.

"Saya masih belajar dan sudah dua hari saya lakukan. Saya akan belajar lebih banyak lagi sebelum menatap Grand Prix pertama (di Australia, Red)," katanya dilansir Eurosport, Jumat (26/2/2016).

"Kemarin saya sudah belajar banyak bersama tim dan hari ini saya sudah mendapat banyak pelajaran. Hari demi hari saya gunakan untuk belajar di mana saya percaya akan berkembang lebih banyak lagi. Biar bagaimana pun saya baru pertama kalinya menjajal mobil ini," pungkasnya.
sumber:http://sports.sindonews.com/read/1088427/49/insiden-melintir-jadi-pelajaran-berharga-rio-haryanto-jelang-gp-australia-1456443292http://sports.sindonews.com/read/1088427/49/insiden-melintir-jadi-pelajaran-berharga-rio-haryanto-jelang-gp-australia-1456443292

0 komentar:

Posting Komentar