animasi saya

Minggu, 28 Februari 2016

Tourism Malaysia Bantah Ingin Sponsori Rio Haryanto


Tourism Malaysia Bantah Ingin Sponsori Rio Haryanto
Kabar soal akan disponsori Rio Haryanto dibantah oleh pihak Malaysia/F1
A+ A-
JAKARTA - Kementerian Pariwisata Malaysia membantah kalau ingin mensponsori Rio Haryanto. Mereka pun kaget dengan banyaknya media di Indonesia memberitakan hal tersebut.

Direktur Tourism Malaysia di Indonesia, Ahmad Isa menegaskan pihaknya terkejut. Bahkan Kementerian yang berpusat di Putraja pun menyangkal soal pemberitaan.

Isa seperti dikutip Bernama, Jumat (26/2/2016), mengatakan langsung menghungi kementerian di Kuala Lumpur untuk menanyakan kebenaran berita itu. "Tapi menteri menyanggahnya kalau ingin menjadi sponsor Rio seperti yang diberitakan."

Dalam beberapa hari ini Visit Malaysia, salah satu program Kementerian Pariwisata Malaysia, dikabarkan memang tengah menjajaki kerjasama dengan manajemen Rio. Di dalam negeri sendiri kabar tersebut sudah membuat Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi galau. (Baca juga : Rio Haryanto Mau Disponsori Visit Malaysia, Menpora Galau)

Sanggahan juga dilontarkan Duta Besar Malaysia untuk Indonesa, Datuk Seri Zahrain Mohamed Hashim. Berita tersebut jelas telah membingungkan di Malaysia dan Indonesia sendiri.

Sejak berita tersebut menguak, Zahrain mengaku pihaknya banyak mendapatkan pertanyaan dari kalangan media dari Indonesia. Namun biar bagaimana pun sukses yang ditunjukkan Rio menjadi pembalap Manos Racing di Formula 1 tetap menjadi kebanggaan bersama.

"Kami bangga dengan keberhasilan Rio.Kami berharap ia akan membuat untuk namanya sendiri di arena internasional dan bisa tampil di Sepang suatu hari nanti," pungkas Zahrain.

sumber:http://sports.sindonews.com/read/1088686/49/tourism-malaysia-bantah-ingin-sponsori-rio-haryanto-1456500982http://sports.sindonews.com/read/1088686/49/tourism-malaysia-bantah-ingin-sponsori-rio-haryanto-1456500982

0 komentar:

Posting Komentar