animasi saya

Senin, 29 Februari 2016

Lorenzo Bukan Tipe Orang yang Mau Mengalah

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi (Foto: AFP)
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi (Foto: AFP)
QATAR – Persaingan pembalap Movistar Yamaha antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi benar-benar sangat positif bagi tim. Itu terjadi karena persaingan antara keduanya membuat gelar juara dunia kemungkinan besar akan kembali ke Yamaha pada musim mendatang.
Lorenzo berhasil menjadi juara dunia usai mengalahkan Rossi di klasemen akhir musim lalu. Itu membuat dirinya berhasil meraih gelar juara MotoGP ketiga. Tidak puas dengan catatan tersebut, Lorenzo mengaku masih mengincar gelar MotoGP keempat pada musim balapan 2016 dan tidak akan mengizinkan Rossi untuk meraih gelar.
“Kami berdua bekerja keras untuk meraih juara dunia. Pada musim sebelumnya gelar juara dunia terasa tidak untuk kami pada awalnya. Beruntung sampai race terakhir kami berhasil menjadi yang tercepat dan meraih gelar juara dunia,” ujar Lorenzo seperti diberitakan Marca, Senin (29/2/2016).
“Tentu saja saya menginginkan itu lagi. Kami tahu itu tidak akan mudah karena lawan saya bisa saja memenangkan itu dan saya hanya perlu percaya dengan motor yang kami kendarai,” tambah pria berpaspor Spanyol itu.
Lorenzo saat ini tengah bersiap menghadapi uji coba seri terakhir di Qatar. Selain diiputi masalah persiapan MotoGP 2016, ia juga tengah menunggu perpanjangan kontrak yang akan diberikan kepada Yamaha. Jika dirinya tidak mendapatkan penawaran kontrak baru, maka tidak menutup kemungkinan ia akan pergi ke Ducati.
(yoh)
sumber: http://sports.okezone.com/read/2016/02/29/38/1324057/lorenzo-bukan-tipe-orang-yang-mau-mengalahhttp://sports.okezone.com/read/2016/02/29/38/1324057/lorenzo-bukan-tipe-orang-yang-mau-mengalah

0 komentar:

Posting Komentar